18 Oktober 2011

Bukti pembayaran ipanel

Beberapa waktu lalu saya pernah membahas tentang mencari uang dengan mengikuti survey di ipanelonline.
Memang awalnya saya sedikit ragu walau pun sudah saya teliti dan mencari bukti kebenarannya dengan bertanya pada embah google. Dan alhamdulillah sekarang saya sudah benar - benar merasakan hasilnya.
Terbukti dengan dibayarkannya penukaran point saya oleh ipanelonline ke rekening Paypal saya.

Berikut adalah Screenshoot bukti pembayaran dari ipnelonline ke rekening Paypal saya.



Screenshoot di atas adalah bukti pembayaran penukaran point saya sebanyak 350 point.
Walaupun jumlahnya tidak banyak tapi ini lumayan karena didapat dengan hanya mengikuti survey saja disaat waktu luang.
Kalau ada teman² yang berminat, sekali lagi saya sarankan segera DAFTAR untuk menjadi member ipnelonline dan mendapat uang hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar