5 Oktober 2011

Apa itu VirtaPay

Berawal dari Inbox di email saya yang saya baca, ternyata mempunyai maksud keterangan tentang Virtapay.
Penasaran nggak dengan VirtaPay?? Pastinya,, hehehe.
Virtapay itu merupakan new online payment processor, seperti paypal dan kawan-kawannya. Pasti udah tau paypal dong?? hehe.

Berhubung masih baru, jadi Virtapay sedang mengadakan prmosi besar-besaran seperti berikut.

Pertama kali join, anda akan diberikan saldo $100 gratis.
Setiap login, perhari anda akan diberikan $20.
Anda akan mendapatkan $25 setiap orang yang bergabung melalui link referall anda.
Dan masih banyak lagi,, :D

Bagaimana?? Menggiurkan bukan??
Semenjak saya mendaftar lima bulan yang lalu sampai sekarang saldo saya sudah $3.200 lebih

 Tapi tunggu dulu, disini saya hanya ingin menjelaskan biar lebih jelas lagi!! biar nggak ada kesalahpahaman.

VirtaPay ini masih uji coba, belum sepenuhnya berjalan, jadi bisa saja anda sudah memiliki saldo yang banyak tapi virtapay ternyata tidak jadi launching, atau bisa jadi sebaliknya, maka anda akan mendapatkan saldo yang sudah anda kumpulkan. Jadi, intinya kita Mencoba Keberuntungan Mendapatkan Dollar Di VirtaPay, hehehe.

Yang perlu diingat, Virtapay adalah sebuah situs layanan e-currency yang pada saat ini masih dalam tahap proses pre-launching dan belum membuka layanan e-currency-nya untuk umum.


Benarkah dolar yang tersimpan dalam account Virtapay kita sama sekali tidak berharga? Ya, untuk saat ini. Tapi jika nanti Virtapay telah resmi membuka layanannya untuk publik, tentu saja kita bisa melakukan jual beli Virtapay baik ke rekening e-currency lain atau pun ke bank lokal. Pada saatnya nanti tentu akan bermunculan layanan agen tukar Virtapay, dan itu bisa jadi peluang baik, karena terbuka kesempatan untuk siapa saja yang mau menjadi agen changer. Demikian juga jika Virtapay resmi menjadi mata uang elektronik, kemungkinan akan ada situs bisnis online yang mau menerima dolar Virtapay sebagai alat tukar.

Wikipedia mendefinisikan e-currency sebagai: mata uang elektronik yang digunakan untuk keperluan transaksi elektronik sebagai pengganti mata uang konvensional. Istilah lain yang sering digunakan untuk e-currency yaitu:e-money, electronic cash, digital cash, digital currency, payment processor, dll. Mata uang yang umum digunakan yaitu Dolar Amerika. Ada pula diantaranya yang menggunakan Euro, Foundsterling atau logam mulia seperti emas dan perak. Layanan e-currency dikelola oleh sebuah jaringan situs di internet dengan nama yang berbeda-beda. Misalnya: Paypal, Liberty Reserve, E-Gold, C-Gold, WebMoney, AlertPay, dan masih banyak lagi situs penyedia e-currency.

Seperti layaknya mata uang dalam kehidupan sehari-hari (mata uang konvensional), e-currency bisa digunakan untuk berbagai keperluan khususnya menyangkut pembayaran transaksi di dunia maya. Umumnya orang menggunakan e-currency untuk mempermudah pembayaran saat melakukan aktivitas yang membutuhkan pertukaran mata uang, misalnya saat berbelanja di toko online, membeli item tertentu di sebuah situs, transfer uang ke rekening pihak lain, tabungan, transaksi pada bisnis online dan sebagainya. Keberadaan e-currency telah diakui sejak lama dan diterima sebagai mata uang yang sah pada banyak situs. Hal ini karena kemudahannya yang membuat pengguna lebih tertarik memakai e-currency dibanding cara lain untuk bertransaksi online.

Jadi apakah anda tertarik unyuk Mencoba Keberuntungan di Virtapay? bila anda berminat silahkan lakukan pendaftara dengan cara di bawah ini,
  1. Anda harus mempunyai akun facebook yang sudah di verifikasi  lalu login ke Facebook anda (untuk melakukan verifikasi kunjungi link facebook ini.)
  2. Lalukan pendaftaran dengan mengunjungi link Virtapay disini
  3. Klik "Click Here to Join" lalu "login with Facebook"
  4. Akan muncul permintaan Izin dari Facebook untuk Virtapay dan anda harus mem-verifikasi dengan mengklik Izinkan
  5. Setelah itu isi User nama / Id anda
Setelah selesai anda akan langsung mendapatkan saldo sebesar $100. Menarik bukan?

 Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar