1 Oktober 2011

Aplikasi Jempol bomber

Menurut kalian suka atau tidak status kita di like sama temen...?
Mungkin kalau cuma satu status atau beberapa sih suka-suka aja kali yach...., tapi kalau semua status kita di like dan jumlahnya sangat banyak mungkin puluhan atau ratusan itu lain lagi masalahnya ada yang suka ada juga sebagian orang yang memang tidak suka. 
Mungkin saja yang tidak suka itu online facebooknya biasa di hape doang karena mendapat like status dari teman jadi banyak pemberitahuan (notification) dan kalau dibuka satu persatu pemberitahuan itu sangatlah merepotkan.
Tapi bagi yang sudah tahu manfaatnya status kita di like temen mereka akan sangat menyukainya, lalu apa manfaatnya...?
Berikut ada beberapa manfaat like status facebook:

Selama ini banyak yang bertanya-tanya,apa sih manfaatnya dengan banyaknya like yang ada di status kita?
Apa serunya dengan banyaknya like yang membanjiri status kita?
Cuma banyak-banyakin notif doang.
"pendapat seperti itu jelas salah dan keliru".
Situs jejaring facebook sangat berbeda dengan FS,twitt maupun yang lainnya.
Di facebook salah satu kelebihannya adalah Like status.bila status kita bisa di like ratusan atau bahkan kalau bisa ribuan maka status yang kita buat akan muncul di 300 halaman awal kabar berita terkini yang bisa di lihat oleh teman dari teman.

Itu artinya,dengan sekali update status,lantas kemudian status kamu di like oleh seluruh teman kamu,maka status kamu sudah bisa menyebar ke kabar berita teman dari teman dan bisa di lihat oleh ratusan bahkan ribuan teman dari teman yang belum ada di dalam daftar pertemanan kamu.
Hal ini jelas membuka peluang kamu untuk bisa mendapatkan banyak teman.
Contohnya bila saja kamu membuat status yang membuat orang lain tertarik,dan status tersebut di lihat oleh teman dari teman,maka inisiatif ketertarikan tersebut bisa saja muncul dan mengundang mereka buat menambahkan kamu di dalam daftar pertemanan mereka.


Nah bagi yang ingin nge-like status temen secara banyak dengan beberapa klik saja kita bisa memanfaatkan sebuah aplikasi online bernama Jempol Bomber.

Langsung aja kunjungi alamat Jempol Bomber disni
Caranya cukup gampang, tapi sebelumnya kamu harus login ke facebook kamu dulu setelah itu langsung kamu klik masuk di aplikasi Jempol Bomber.


Pada tulisan Target Username or Id isikan target kamu

Pilih berapa biji jempolnya dan like juga semua comment atau jangan like comment
Kalau sudah tinggal klik serbu dan tunggu aplikasi sedang dalam proses dan Jreeennng puluhan, ratusan bahkan ribuat status dan comment sudah anda like.

Tertarik untuk mencoba... 


 



2 komentar:

  1. Gan kagak bisa app-nya........?

    BalasHapus
  2. Ya, applikasi ini emang sudah terdeteksi robot oleh facebook dan sekarang sudah tidak berfungsi lagi. Saya akan mencari info tentang hal ini

    BalasHapus